Indonesia I English

12 September 2011

Jasa Pembayaran Untuk Transaksi Online via Internet

Pada postingan pertama ini, saya ingin menulis sedikit tentang transaksi online.  Transaksi online yang saya maksudkan disini adalah pembayaran, pembelian dan juga termasuk transfer uang secara online melalui media internet. Untuk melakukan transaksi online tersebut sangatlah riskan jika dilakukan secara langsung baik menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit terutama dari segi keamanan transaksi itu sendiri. Oleh karena itu transaksi online biasa dilakukan melalui pihak ketiga yang terpercaya yang biasa disebut e-payment yang pada dasarnya adalah jasa pelayanan pembayaran dan pengiriman uang  melalui internet secara cepat dan aman. Jadi jasa pelayanan menguntungkan baik itu untuk pembeli ataupun penjual di dunia maya.

Ada banyak pihak yang menawarkan jasa pembayaran melalui internet semacam ini diantaranya yang sudah banyak dikenal dan digunakan adalah Paypal, AlertPay dan Liberty Reserve.  Berikut adalah beberapa penyedia jasa untuk transaksi online melalui internet:

AlertPay
Didirikan pada 2004 oleh Firoz dan Ferhan Patel di Montreal, Kanada dengan misi untuk menyederhanakan transaksi online instan, AlertPay telah muncul sebagai salah satu platform terkemuka di dunia pembayaran online. Saat ini digunakan oleh lebih dari lima juta anggota di seluruh dunia di lebih dari 190 negara, dengan lebih dari delapan ribu pengguna baru mendaftar setiap hari.  Kunjungi websitenya disini.

PayPal
PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global dalam solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia. Tersedia di pasar 190 dan 24 mata uang di seluruh dunia, PayPal memungkinkan e-commerce global dengan melakukan pembayaran mungkin di lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda. PayPal adalah eBay (Nasdaq: EBAY) perusahaan dan terdiri dari tiga layanan pembayaran online terkemuka: layanan pembayaran PayPal global, Gateway Payflow dan Bill Me Later. Informasi lebih lanjut tentang perusahaan dapat ditemukan di PayPal.com. PayPal adalah bermarkas di San Jose, California dan kantor pusat internasionalnya terletak di Singapura.


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar